Pages

Saturday, June 6, 2015

Aplikasi Edit Video Untuk Android


Aplikasi edit video android memang banyak tersebar di google play namun tidak semua memiliki reputasi yang baik dan memiliki fitur yang lengkap. Kali ini tim redaksi viateknologi.com mencoba akan memberikan sedikit ulasan referensi untuk anda para pengguna gadget android di seluruh tanah air yang sedang mencari aplikasi edit foto yang bagus dan memiliki fitur yang komplit dan reputasi yang baik tentunya dan gratis. Dengan menggunakan aplikasi edit video maka pekerjaan mengedit video anda jadi lebih mudah dan tentunya akan memberikan lebih banyak pilihan untuk menjadikan video anda semakin beragam dan bagus.

Aplikasi edit video android :

Bukan hanya aplikasi edit video yang begitu populer namun juga aplikasi edit foto juga begitu menarik minat banyak pengguna smartphone android di seluruh dunia. Di bawah ini adalah beberapa aplikasi edit video android pilihan tim redaksi.

– Magisto Video Editor & Maker

Aplikasi edit video terpopuler di google play yang telah di unduh lebih dari 10 juta pengguna smartphone android di seluruh dunia saat ini.

– VidTrim – Video Trimmer

Banyak sekali fitur yang di sediakan oleh aplikasi tersebut diantaranya adalah

– Video trimmer. Trim video klip kanan pada perangkat Anda
– Mengkonversi file video ke file audio MP3.
– Berbagi klip video. (Kirim e-mail, meng-upload ke YouTube dll)
– Memutar klip video
– Mengubah nama klip video
– Hapus klip video

– Video Maker Pro Free

Hingga saat ini masih menjadi aplikasi edit video yang terlaris di google play dengan lebih dari 1 juta unduhan oleh para pengguna gadget android di seluruh dunia.


– Qik Video

Aplikasi edit video yang terbilang lama beredar di google play. Pertama kali meluncur ke google play pada 11 agustus tahun 2012 lalu hingga semakarang telah di unduh lebih dari 1 juta pengguna aktif smartphone android di seluruh dunia.
[Klik disini untuk Mendownload]

– Movie Studio Video Maker

Begitu banyak fitur yang di tawarkan oleh aplikasi yang satu ini hingga menjadi salah satu yang terpopuler di google play hingga saat ini. Tercatat lebih dari 1 juta unduhan dari meluncurkan aplikasi tersebut hingga saat ini.

– WeVideo – Video Editor & Maker

Pertama kali meluncur ke google play pada 19 desember tahun 2013 lalu dan telah menarik minat pengguna gadget android hingga 1 juta unduhan sampai saat ini dan menjadi salah satu aplikasi yang masuk jajaran terpopuler dan terbaik.


Sebenarnya masih banyak aplikasi edit video android yang begitu baik dan juga memiliki segudang fitur keren. Namun beberapa aplikasi edit video diatas bisa anda coba di smartphone android anda.

0 komentar:

Post a Comment